Skip to main content

Download PES 2017 Full + Crack

Assalamualaikum, Salam sejahtera bagi kita semua, Lama tidak begitu, pas begitu tidak lama.. Mungkin inilah kalimat yang tepat untuk saya karena sudah lama saya tidak menulis di blog, ketika nulis lagi cuma copy-paste dan tidak lama.
Ya kali ini saya akan membagikan sebuah Soccer Game / Permainan Sepak Bola yang tidak asing lagi di kancah Indonesia maupun luar negeri yaitu Pro Evolution Soccer atau orang biasa menyebutnya PES. Pada postingan sebelumnya saya sempat membagikan permainan PES 2016, nah kali ini saya membagikan PES dengan versi terbarunya yaitu PES 2017. *Sebenarnya game ini sudah relase sejak akhir tahun 2016 lalu, tapi ya lebih baik terlambat daripada mati sia-sia *LOL*

Sebelum saya membagikan link download, saya akan membagikan review game ini yang menurut saya gameplay game ini secara sekilas nampak hampir sama dengan versi sebelumnya PES2016, namun ternyata ketika saya mencoba memainkannya gameplaynya cukup berbeda dengan PES2016, PES 2017 memiliki AI (Artificial Intelligence) yang cukup cerdas membaca pergerakan pemain. Posisi goal keeper lebih sulit dibobol gawangnya dibandingkan dengan PES2016. dan masih banyak lagi (cobain sendiri deh...)

Dalam hal fitur, berikut hal yang menarik pada PES 2017
Graphic yang lebih baik.
tak ada yang paling ditunggu tunggu, selain versi baru dari sebuah francise, yang menghadirkan kualitas graphic yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya.
dengan facial structure yang lebih baik, peningkatan movement, body movement, dan frameworks untuk setiap player dalam game, thanks berkat fox engine.
sentuhan detail yang menarik lainnya adalah, player bisa melihat uap embun yang berhembus dari mulut pemain dalam game, ketika cuaca dalam keadaan dingin.
atau adanya efek butiran embun atau uap air yang berhamburan yang tadinya menempel bola, akibat cuaca dingin, ketika bola menabrak net gawang.
konami berusaha menambahkan sebanyak mungkin detail dalam seri terbaru PES 2017 ini.
control real touch.
untuk pertama kalinya, konami menambahkan fitur touch control, pada PES 2017. kontrol touch pertama dikalkulasikan berdasarkan atribut player,
dan juga gaya bermain dari karakter yang bersangkutan. hal ini akan menyebabkan setiap player akan memiliki gaya bermain yang berbeda beda, tergantung bagaimana
kamu menggunakan touch control tersebut. dan juga, akan ada lebih banyak gaya operan, yang nantinya dipicu oleh bagaimana kamu melakukannya.
terserah bagaimana metode kamu untuk mengeksekusinya.
sistem pass yang jauh lebih baik.
pass atau gaya pengoperan bola, adalah salah satu unsur seni dalam PES 2017. ada banyak faktor yang menentukan seberapa cepat dan akurat pass ball dalam PES 2017,
pada dasarnya adalah skill dari player yang memainkan game PES 2017, kemudian yang kedua adalah posisi dimana player berada, serta
sudut pandang dan arah kemana pass tersebut akan ditujukan, dan akhirnya akan menghasilkan gerakan animasi yang natural, serta indah untuk dinikmati.
untuk mendapatkan hasil yang optimal, player harus memperhitungkan timing, berdasarkan situasi gameplay yang sedang berlangsung.
perubahan sistem goal yang lebih baik.
dalam versi sebelumnya, keeper yang ada dalam game, tak begitu agressive atau dengan kata lain terlalu mudah untuk dikalahkan.
namun kali ini, sepertinya Konami telah merubah unsur yang satu ini. berdasarkan goal tersebut, berapa fitur seperti better areal, acrobatic move, srtong hand, good feet,
yang jelas keeper akan lebih sulit di taklukkan serta gameplay akan lebih menantang.
Myclub changes.
sekarang kita bisa memasukkan player yang kita inginkan, cukup melalui opsi true option house. jika kita memasukkan pemain pada posisi yang tepat,
sesuai dengan posisi dan keahlian si pemain, maka hal itu akan memperkuat tim yang kita miliki. PES 2017 memiliki fitur yang disebut scout to the world.
dengan ini kamu bisa menentukan spesifikasi apa dan posisi mana pemain yang akan kamu masukkan. dengan ini kamu bisa mengecek komponen dari pemain dengan lebih spesifik.
jika semua ini kamu lakukan dengan benar, maka tim kamu akan jadi lebih tangguh.
master league change.
ada banyak hal baru dalam master league. yang pertama yang menjadi perubahan yang paling signifikan ialah transfer system.
jumlah budget yang dibutuhkan untuk melakukan transfer pemain kali ini bisa di negosiasikan.
sementara itu, jumlah pemain dalam satu tim/club akan lebih disesuaikan, dengan perbandingan jumlah pemain 21 berbanding 10, dalam pes 2017 ini.
player growth system atau pertumbuhan pemain juga telah mendapat pembaharuan. player kali ini bukan hanya sekedar stabilitas,
namun melainkan skill. kali ini diberlakukan system real life kick off time, yang di stabilkan oleh waktu siang dan malam.
AI yang bisa beradaptasi.
untuk pertama kalinya dalam soccer game, AI (Artivicial Intelegent), akan memiliki kemampuan untuk mempelajari gaya bermain player,
lalu mereka akan melakukan adaptasi penyesuaian, pergerakan macam apa yang akan kamu lakukan berikutnya. AI juga bisa mengadaptasikan taktik penyerangan.
jadi jika kamu terus melakukan long passing, maka berikutnya gameplay akan dirubah menjadi short passing game.
kontrol taktik yang ada di  bawah kontrol jari kamu.
kali ini kamu bisa memilih overlaping fallback secara langsung, dengan menekan tombol L2 pada gamepad untuk mengaktifkan dan menonaktifkannya.
ini akan membuat player jadi lebih dimudahkan bring up attack dengan R1 dan R2. ketika kamu menekan Dpad di tengah tengah, maka akan memicu advance setting.
semua opsi baru ini dimaksudkan untuk membuat control lebih smoot, dan lebih ringkas, tanpa perlu membingungkan player dengan begitu banyak setting.
mengurangi unsur arcadey.
salah satu request terbanyak  dari para fans game PES series adalah, supaya game PES dikurangi unsur arcade nya.
ini adalah hal yang terus dikembangkan dan dilakukan oleh konami, bahkan sudah dari versi versi terdahulunya.
Penambahan fitur seperti result realistic ball pyshic, dan sentuhan player yang dapat membuat gameplay jadi melambat, sehingga game jadi terasa more controll able dari sebelumnya.
bisa di lihat, bahwa konami mendengarkan pendapat dari para fans serta berusaha membuat PES 2017 menjadi lebih berkualitas dari sekedar hanya soccer game.
kontrol tim kamu secara penuh.
PES 2017 ini akan memberi player berbagai opsi yang akan membuat mereka merasa lebih memegang kontrol dari tim yang sedang ia mainkan.
player juga bisa memilih berbagai opsi yang akan mempengaruhi mentalitas serangan dan pertahanan tim miliknya.
semua ini bisa di setting dan di tweak dengan simple controll.
Player balance and movement.
dengan begitu banyak fitur yang ditambahkan pada PES 2017, mulai dari real touch, dan precise pass, berbagai ratusan animasi yang telah ditambahkan,
game ini telah masuk ke level format reality yang baru. dengan adanya berbagai realistic perspective player movement, maka balancing akan menjadi begitu penting.
konami telah mengerjakan setumpuk interaction, dengan ini mampu mengembangkan tiap individual pemain yang ada dalam game,
sehingga game PES 2017 mampu menghasilkan pergerakan tiap individual karakter se detail dan senyata mungkin.
Corner kicks.
menambahkan dimensi baru pada corner kick, dengan mengotrol dan melakukan tweak pada evensif dan deffendsif, pada set pice.
dengan melakukan tap pada dpad, memberikan akses pada berbagai opsi, sehingga kamu bisa menunjukkan berbagai movement sesuai dengan gaya bermain kamu.
deffendsive options juga termasuk mark zone, atau man to man. sedangkan efensive options juga termasuk umpan terobosan 6 yard dari kotak penalti, atau serangan tembakan yang mengarah pada strench line.
baiklah itu tadi fitur PES 2017.
Bagaimana? Tertarik mendownload PES 2017? 
Berikut Link Downloadnya : [Via GOOGLE DRIVE]
    Password :   |  Status : Tested work  (Windows 7 64 bit : Laptop Lenovo G40-45 [Processor AMD A6-6310 Quad Core 1.8Ghz, RAM 2 GB, Graphic : AMD Radeon R4]) 
Note : Supaya logo & nama klub di PES 2017 kamu sama seperti aslinya, kamu bisa meng-install PTE Patch
Minimum System Requirements :
  • OS: Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1, Vista SP2
  • Processor: Intel Core 2 Duo 1.8GHz / AMD Athlon Ⅱ X2 240 or better
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800 / AMD Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better
  • Storage: 8 GB free disk space
Cara Install PES 2017:
  1. Download PES 2017 dan Cracknya melalui link di atas
  2. Mount file PES 2017.iso dengan Power ISO (atau bisa dengan Daemon tool, atau Ultra ISO)
  3. Buka drive hasil mount, kemudian jalankan setup.exe
  4. Install seperti biasa, dan tunggu sampai selesai
  5. file di dalam folder crack tersebut
  6. Paste di folder Pro Evolution Soccer 2017, jangan lupa Replace/Overwrite
  7. Jalankan gamenya
  8. Selamat bermain!

Comments

Popular posts from this blog

Free Download PES 2016 Full + Crack

Oke.. selamat sore semua... Kali ini saya akan memposting sebuah game bola, yang mungkin banyak orang sudah tahu tentang game ini. yup game ini adalah PRO EVOLUTION SOCCER 2016 atau biasa dibilang orang - orang PES 2016 . Berikut ini adalah sekilas mengenai PES 2016  Minimum System Requirements : OS: Windows 10 / 8.1 / 8 / 7 SP1 / Vista SP2 Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHz (AMD Athlon Ⅱ X2 240 or equivalent processor) Memory: 1 GB RAM Graphics: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better DirectX: Version 9.0c Hard Drive: 9 GB available space Sound Card: DirectX 9.0c Compatible sound card Keyboard/Joystick Link Download Pro Evolution Soccer 2016  : Single Link |  Kutucugum  |  Diskokosmiko  | Part Link  Part1 [ Klik di sini ] Part2 [ Klik di sini ] Part3 [ Klik di sini ] Part4 [ Klik di sini ] Part5 [ Klik di sini ] Crack Only  Cara Install : Download terlebih dahulu file diatas dan extract dengan menggunakan Winrar. Jika menggunakan single link, silah

Patch PES 2016 (Pro Evolution Soccer) 2016 | PTE Patch 5.0

Hallo semua.. Kali ini saya bingung mau posting apa, dan tiba-tiba teman saya datang minta carikan link download patch PES 2016, okelah saya bantu.. lalu tiba-tiba terlintas di fikiran saya untuk memposting ulang Patch PES 2016 yang saya temui di blog orang *Baca aja ngopas*  yah maklum lah krisis kuota, blogger amatiran hehehe...  Untuk review nya jujur saja saya tidak memainkan game ini, saya cuma punya screenshotnya *dapat dari google sih, ada watermark tuh di gambar What’s new? Added Kobenhavn, Club Brugge, Rubin Kazan, Spartak Moskva, PAOK, Skenderbeu, Steaua Bucuresti – Fully licensed with correct squads, lineups, kits, faces, stats & acessories. Imported all the transfers, new players and tactics from the PES Live Update (March 17) Brasileirão 2016 – Added Botafogo, E.C. Vitoria, America Mineiro & Santa Cruz Primera Division Argentina 2016 – Added Atletico Tucuman & Patronato New/Updated kits for: PSG and Eintracht Frankfurt Added Malaysia & Indonesia national te

PES 2017 Patch | PTE Patch 5.0

Sebelumnya saya sudah membagikan game PES 2017, Tapi main PES tanpa patch itu bagai dunia tanpa cinta, hampa bro.. Nah PTE Patch untuk PES 2017 ini berfungsi untuk "menyempurnakan" Penampilan PES 2017 mulai dari logo / emblem, Kit / baju, wajah pemain, hingga ability atau kemampuan pemain, hingga transfer pemain. Pada versi PTE Patch 5.0 PES 2017 kali ini terdapat beberapa perbaikan dan penambahan dari berbagai aspek seperti New Kits, Boots, dan ada penambahan Negara Tim Sepakbola kesayangan kita yaitu Indonesia sekaligus transfer beberapa pemain terbaru. Penasaran dengan apa yang terbaru di PTE Patch 5.0 PES 2017 ? Berikut ini cuplikannya. Screenshoot: (satya ambil dari situs tetangga (Bagas31)) PTE Patch 5.0 PES 2017 What’s new : All winter transfers done (imported from the live update), including for created teams (Bundesliga and Others Europe) 5 new teams – KAA Gent, Panathinaikos, Steaua Bucuresti, Sparta Praha & APOEL 2 new national teams – Indonesia